pengalaman gue lomba debat

dear blog 


oke kali ini gue kepengen share nih sama kalian semua tentang pengalaman gue lomba debat di Universitas Indonesia, well hal ini adalah hal yang paling ngaak bisa gue lupa'in karena selain ini adalah pengalaman lomba debat pertama gue dan gue nemu'in banyak banget moment" penting yang maybeee nggak bakal dirasain ama semua orang.
    oke FYI gue it amatiran banget dalam dunia berdebatan yahh walau waktu lomba sih gue banyak dipuji ama eju guee ahayyddeee *narsis* oke back to the topic *emang udah jauh amat yah larinya ?* kayaknya belum deh .. oke gue bakaln bgi pengalaman gue ke 2 part berbeda nih yg 1 part MENYEDIHKAN dan part ke 2 yaitu part menyenangkan ..... oke" mulai dri mna dulu nih ?? dri yang menyenangkan atau yg menyedihkan ... kayaknya yang menyedihkan dulu aj deh yaaa...

PENGALAMAN BURUK
1) dimarahin mamang" bikun
noh ampe gue stabilo'in gitu biar kalian jelas *etdahh stabilo dikira kertas kaliya ?*
nih gini nih kronologinyaaa gue kan lgi jalan" nih ke FE universitas indonesia terus karena hri udah sore menjelang malam gitu kita mutusin buat kembali ke acara penutupan sciensational UI waktu it sekitar jam 7/8'an lah kalo nggak salah... nah jadi kalo jam segini ternyata noh bikun lgi penuh sesak gitu mennn.. nah lu pada pada tau kan luas permukaan badan gue gimana jdi emanmg susah banget buat fue buat nyelip" gitu biar bisa keluar cepet ... nahloo kebetulan wktu it tmpt gue di tengah" dan yg paling nggak beruntung sebelum gue turun dan mamang" bikun udah nutup it pintu bikun ... etdahh anjirrrr bner it emang tragedi,,, mana it mamang" bilang gini "DEK ... PERSIAPAN DONG PERSIAPAN .. ... JGN SMPE GARA" ADEK SATU BIS DITURUNIN* etdahh pak woles aj knapa sih ?? yg minta turun it cma saya ,,, saya juga nggak mintak bapak buat nurunin it seluruh bus kok ehh FYI bagi yg belum tau bikun ini gue share photonya
 



bisa ngebayangin kan gimana malunya gue waktu itu ?? haa ?? gue sih biasa aja tpi ahahahhahaa

2.LO yg nggak jelas kemana 

oke salah satu hal yg paling IMPORTANT ktika lo join di salah satu lomba gitu adalah LO yg mampu bimbing loh ... dan FYI ntah karena gue anak daerah atau gara" ap gue nggak dapet LO ... lu bisa ngebayanginya ?? sakit bener ati gue brayyyyy it emang LO anjirrr bner alasanya ikut olimpiade UI lah atau apalah nah gue dilupain aj gitu ..... oke pertama gue datang ke djokosoetono dengan sumringah ... gue jalan dengan PD ampeee ad seorang wanita berlagak sok miss universe datang menghapiri gue dan ... 
S:"adek yg ikt lomba debat ya ?" 
M: IYAAA mbaaak *senyum tuh*
S: guru pembimbingnya mana ??
M: Nggak ada mbak 
Trus dia bisik" gitu ama temenya
S: eh lu aja .. luh jaaa
M:air mata h-10 mnetes
M: LO kita nggak ad y mbak ?
S: LO kalian lgi ad acra kluarga gt jdi nggak bisa bimbing kalian
M: oke ngomongya biasa aja doong yaaaa
S: klaian tunggu disini yah 
M: airmata h-5 mengucur 
S:ini LO kaliaaaan
M: whatt deeee dikasih LO bentuknya kayak alien gini bikin diare ada kaliii ini LO wahhhh 
mending nggak usah sama sekali deh pls 

udah kapalan gue ngetik besok to be continued lahh 

2 comments:

Post a Comment