our dreams :') and our destiny


Guten abend! wahh malam-malam gini enaknya ngapain nya? Mana skrg lagi hujan, hmmm awet bnget dah nih hujan :’) okedeeh langsung aja ya, gw mau cerita sesuatu hal yg penting bnget ke kalian. Sesuai sama judul nya sih “our dreams”. Yaps, gw pnya mimpi yg bener-bener gw impiin dri dulu, kalo kata temen gw mimpi itu udh mendarah daging sejak lama dalam diri gw, ehh gag gw ding tapi kita. Wahh tmbah bingung kan!? Gini nih, gw itu punya 2 orang temen, yaitu tafia sama exza. Nah kita bertiga itu bener-bener punya mimpi dan harapan yg sama bnget, kita udh dari dulu-dulu bnget kebelet pengen masuk UI!!! Haaaaaa :” Yellow Jacket OMG!!! It’s really our big dreams… gatau sih sejak kapan kita bisa samaan gitu yg jelas udah lama bnget, gw kepengen masuk Akuntansi / Fiskal, tafia kepengen Kedokteran,  trus exza pngen Hukum.. huaaaaa… hope our dreams will be come true guysss J  Nah sampe waktu itu kita ngebuat project tentang wish-wish kita buat UI, mau liatt ga? yuhuu... look at this!!



semoga ntar di UNIVERSITAS INDONESIA ada 3 orang nama siswa/i sman2 yang masuk 
1)Dyah reza akutansi (int)
2)Exza pratama hukum (int)
3)Tafia sabilaa FK (int)




0 comments:

Post a Comment